javascript:void(0)
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

About Us

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Vadcoy.com adalah Blog tentang dunia pendidikan, agama Islam, contoh skripsi, contoh soal, RPP, tips, dan berbagai informasi penting menarik lainnya.

Admin yang bernama Mang Ocoy adalah seorang blogger pemula yang masih belajar. Dulunya Mang Ocoy adalah orang yang sangat benci sama yang namanya menulis. Sekarang juga masih kurang suka sih kalo menulis di buku catatan pake pulpen yang kaya gituan. Tapi beda kalo nulisnya pake keyboard, Mang Ocoysangat suka! Pake sekali malahan! Gak tau kenapa kok bisa dinamakan menulis ya? Padahal kan aslinya mengetik. Yah gitu deh! Mending ikut umumnya aja.

Di blog ini, Mang Ocoy akan fokus pada konten-konten tentang pendidikan. Karena Mang Ocoy sendiri kuliahnya di jurusan pendidikan atau tarbiyah. Jadi, ilmu-ilmu yang Mang Ocoy dapatkan dari perkuliahan dan dari kehidupan sehari-hari, akan Mang Ocoy share di blog ini. Walaupun tata bahasanya masih kurang rapi alias ancur, harap dimaklum aja yaa.

Kemudian Mang Ocoy juga akan membagikan contoh-contoh skripsi kepada para mahasiswa tingkat akhir yang sedang menggarap skripsi khususnya. Tujuan Mang Ocoy agar para mahasiswa tingkat akhir bisa lulus dengan segera. Lagian kuliah lama-lama juga cuma buang-buang biaya aja kan?

Terus di sini juga Mang Ocoy membahas konten tentang ilmu-ilmu Agama Islam. Karena kalo ilmu-ilmu yang berkaitan dengan agama harus berhati-hati, makanya Mang Ocoy sebelum menulis konten tentang Agama Islam, Mang Ocoy cari-cari dulu sumber ilmunya. Kadang ada saja yang asal-asalan menulis tentang agama, apalagi masalah hukum. Maka haruslah berhati-hati!

Bisa gawat jika hukum itu salah karena asal menulis konten agama tanpa sumber yang jelas dan asal-asalan. Lalu ada pembaca yang mengamalkannya, yang seperti ini bisa-bisa dipertanggungjawabkan di akhirat kelak.

Cukup segitu aja ya perkenalannya! Biar gak usah banyak cingcau! Mending langsung aja yuk baca-baca di blog vadcoy.com! Jika ada pertanyaan seputar blog vadcoy.com Silahkan hubungi Mang Ocoy melalui kontak form! Silahkan klik Kontak Admin untuk menghubungi yaa..

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Posting Komentar untuk "About Us"