Kunci Jawaban Buku Paket Mapel Bahasa Indonesia Kelas 8 Halaman 173

Vadcoy.com – Pada postingan kali ini, Admin akan membahas tentang Kunci Jawaban Buku Paket Mapel Bahasa Indonesia Kelas 8 Halaman 173. Silahkan simak pembahasannya dibawah ini!

Itulah pembahasan Kunci Jawaban Buku Paket Mapel Bahasa Indonesia Kelas 8 Halaman 173 yang bisa Admin bagikan. Semoga bisa bermanfaat bagi Anda semua!

Dibawah ini merupakan Kunci Jawaban Buku Paket Mapel Bahasa Indonesia Kelas 8 Halaman 173.

Adapun kunci jawaban buku paket mata pelajaran Bahasa Indonesia Semester 2 kelas 8 SMP/MTs ini hanya untuk referensi atau panduan siswa dalam belajar.

Dan sebelum para siswa melihat kunci jawaban, sebaiknya para siswa terlebih dahulu mengerjakan soalnya sendiri.

Kunci Jawaban Buku Paket Mapel Bahasa Indonesia Kelas 8 Halaman 173

Soal

Berdasarkan catatan yang telah kamu buat, lengkapilah tabel di bawah ini!

Jawaban

a. Identitas buku:

Magnus Chase and The Gods of Asgard karya Rick Riordan terbitan Gramedia.

b. Orientasi:

Magnus Chase and the Gods of Asgard adalah trilogi novel fantasi dengan subjek mitologi Nordik dan diterbitkan oleh Disney-Hyperion.

Ini didasarkan pada mitologi Nordik dan diatur di alam semesta yang sama dengan seri Camp Half-Blood Chronicles dan The Kane Chronicles.

Magnus Chase sudah menjadi anak jalanan di Boston selama 2 tahun sejak kematian ibunya.

Namun, malam itu terasa berbeda ketika seorang pamannya, Frederick, dan sepupunya, Annabel, berusaha menemukannya atas permintaan pamannya yang lain, Randolph.

c. Sinopsis:

Magnus mengetahui bahwa ayahnya adalah Frey, seorang dewa Norse yang membuatnya menjadi anak setengah dewa atau demigod.

Randolph menyuruh Magnus mengambil pedang Sumarbrander di pelabuhan Boston untuk melindungi dirinya.

Magnus meninggal saat bertarung. Kemudian terbangun di sebuah hotel yang bernama Valhalla sebagai seorang einherjar. Magnus bertemu dengan Blitz dan Hearth di Hotel Valhalla.

Baca juga:  Kunci Jawaban Bku Paket Mapel PAI Kelas 8 Halaman 225 226 Dan 227

Magnus, Blitz, Hearth dan Sam, seorang valkyrie yang anak Loki, berusaha meninggalkan Hotel Valhalla.

Mereka kemudian bertemu dengan Mimir, dewa pengetahuan dan kebijaksanaan. Mimir memberi tugas untuk menemukan pedang Sumarbrander dan membawanya pulau serigala Fenrir.

Dalam perjalanan menemukan pedang itu, Magnus dan teman-temannya melalui berbagai rintangan berat.

d. Analisis:

Buku ini menarik karena bertema petualangan dan persahabatan. Buku ini juga menggambarkan karakter dan dunia dewa-dewa Norse yang beragam.

e. Evaluasi:

Buku ini bagus bagi remaja karena menceritakan petualangan dan persahabatan antara orang-orang dengan latar belakang yang berbeda.

Itulah pembahasan Kunci Jawaban Buku Paket Mapel Bahasa Indonesia Kelas 8 Halaman 173 yang bisa Admin bagikan. Semoga bisa bermanfaat bagi Anda semua!