Gadget Layar Full Tanpa Tombol Touch ID, IPad 10 Akhirnya Rilis

Vadcoy.com – Apple akhirnya resmi merilis iPad generasi ke-10 yang sudah lama ditunggu-tunggu, dengan tampilan yang lebih modern dari pendahulunya.

Dijuluki iPad 10, perangkat baru Apple menampilkan desain layar penuh tanpa tombol Touch ID.

Tidak ada Touch ID, melainkan Apple memiliki fitur sidik jari di tombol daya, mirip dengan iPad Mini 6.

Dengan peluncuran ini, Apple telah membundel iPad 10 dengan layar yang jauh lebih besar sekitar 10,9 inci.

Namun, perangkat baru ini tetap terlihat ramping berkat bezel tipis yang menempel di tepi layar, yang diambil dari The Verge.

Dalam hal kinerja, iPad 10 ditenagai oleh chip A14 Bionic, yang meningkatkan komputasi dan pemrosesan grafis 20x lebih cepat dari generasi sebelumnya, tetapi iPad 10 juga dilengkapi Neural Engine, yang 80% lebih cepat dari Apple. Aku disini. generasi tua.

Unik untuk produksi iPad 10, Apple menambahkan fitur panggung tengah ke kamera menghadap ke depan untuk membuat Anda tetap terpusat setiap saat saat perangkat melakukan panggilan video.

Kamera depan dilengkapi dengan kamera sudut ultra lebar 12 megapiksel dengan sudut pandang 122 derajat.

Pada kamera belakang, iPad 10 memiliki kamera belakang lebar 12MP.

Spesifikasi ini memungkinkan iPad 10 untuk merekam foto dan video berkualitas 4K, yang dapat digunakan untuk memindai dokumen dengan detail yang realistis.

Untuk mengurangi kebisingan selama panggilan video, Apple juga menyertakan speaker stereo. Dengan cara ini, iPad 10 menawarkan pengalaman menonton yang lebih sempurna dari sebelumnya.

iPad 10 tidak hanya memperkenalkan desain baru, tetapi perangkat ini juga dibuat dengan pembaruan baru karena Apple tidak lagi menggunakan port Lightning klasik yang lama dan sebaliknya Apple mengubah sistem pengisian daya ke port USB-C.

Baca juga:  Harga IPhone 11, IPhone 12 Dan IPhone 14 Pro Max Desember 2022

Selain itu, Apple akan mengganti fitur konektivitas dengan Wi-Fi 6, membuat perangkat ini mendukung internet 5G.

Saat peluncuran, Apple akan menawarkan empat pilihan warna: biru, merah muda, kuning, dan perak.

Karena memiliki banyak keunggulan dibandingkan iPad 10, hanya dibanderol dengan harga terjangkau mulai dari US$449 atau Rp6,9 juta hingga US$749 atau Rp11,5 juta dengan kurs Rp15,504.