Contoh Teks Drama Dilakukan Oleh 2 Orang

Vadcoy.com – Pada postingan kali ini Mang Ocoy akan membagikan Contoh Teks Drama yang Dilakukan Oleh 2 Orang. Berikut ini adalah Contoh Teks Drama yang Dilakukan Oleh 2 Orang.

Judul Drama: Sahabat
Tema Drama: Sosial
Alur: Pendek
Pemeran: 2 orang

Penokohan:
Putra
Putri

Sinopsis Drama:

Pukul 14.00, bel berbunyi tanda waktu belajar selesai. Putra dan Putri meninggalkan kelasnya masing-masing. Pada saat Putra berjalan ia bertemu dengan Putri, namun ada yang berbeda pada Putri, hari ini, baru kali ini bertemu dengan sahabatnya Putra ia tidak menyapanya.

Contoh Teks Drama Dilakukan Oleh 2 Orang

Teks Drama:

Putra :
(Putra pun heran dan menghampiri Putri, dengan wajah heran ia bertanya) Cha’ kamu kenapa?

Putri :
(dengan wajah sedih campur marah Putri menjawab) nggak tau ah gelap

Putra :
(dengan wajah yang masih heran Putra membalas) hmmm.. kamu, kamu marah ya sama aku?

Putri :
(dengan keadaan marah sambil memegang pinggangnya Putri mengusir Putra) udah..udah..udah, sana aku dah malas sama kamu

Putra :
(masih sangat heran Putra bertanya) kamu galak banget sich?

Putri :
(masih marah Putri menjawab) Trus ku galak emang kenapa? Masalah buat loh.

Putra :
(Putra menenangkan Putri) yaya.. nggak usah marah-marah terus donk, bisa nggak ngomongnya baik-baik. Bagaimana kalo bicaranya di taman.

Putri :
(masih marah dan sedikit ngambek Putri menerima ajakan Putra) iya…

Putra dan Putri pergi ke taman dan duduk di bawah pohon yang rindang.

Putra :
(masih heran dan sangat ingin tau apa yang terjadi, Putra bertanya) sebetulnya kamu kenapa Cha’? kok kamu marah-marah begitu sama aku?

Putri :
(dalam keadaan sedih Putri menjawab) kamu sih, di saat-saat ini kamu dah jarang mmemerhatikan aku … ( dan dalam keadaan sedih campur cemburu Putri melanjutkan pembicaraannya) terutama pada saat kamu dekat sama Aqila anak kepala sekolah itu, kalo gitu mending persahabat kita putus.

Silahkan baca juga:  50 Contoh Judul Skripsi Jurusan Manajemen

Putra :
(dalam keadaan kaget Putra merespon) ah… jangan..jangan donk, oh mungkin karena kamu cemburu yach? (Putra menjelaskan kepada Putri) aku dekat sama Aqila itu bukan karena aku cinta sama dia melainkan karena aku sibuk belajar untuk persiapan lomba Olimpiade Matematika se-kab. Wajo. Tolong ngertiin aku yach..

Putri :
(dalam keadaan sedikit tenang walau masih sedikit ngambek Putri menjawab) iya dech, kamu juga sich nggak bilang-bilang, jadi aku marah kayak gini dech..

Putra :
(sedikit tenang dan lega karena sudah tau penyebabnya, Putra bertanya) terus mau kamu apa?

Putri :
(menjelaskan kepada Putra) aku mau kamu memerhatikan aku dan membalas setiap smsku.

Putra :
(sudah tenang dan senang) haha…. iyaiya.. maaf yach.. senyum donk…

Putri :
(masih sedikit ngambek) ih, ketawa..

Putra :
(dalam keadaan senang dan berusaha membuat Putri tersenyum) nggak usah marah yach, udak kamu senyum donk..

Putri :
(sudah tidak sedih Putri pun tertawa) haha.. iya dech..

Putra :
(memohon kepada Putri) sekarang kita baikan yach dan persahabatan kita tidak boleh putus.

Putri :
(senang karena ternyata Putra memang sahabat yang baik) iya..

Putra :
(mengajak Putri pulang) yuk kita pulang!!

Putri :
(menerima ajakan Putra) yuk..

Itulah Contoh Teks Drama Dilakukan Oleh 2 Orang yang bisa Mang Ocoy bagikan. Semoga bisa bermanfaat bagi Anda semua!

Check Also

Sejarah Air Zam-zam Dan Keajaibannya Di Musim Kemarau

Vadcoy.com – Pada postingan kali ini, Mang Ocoy akan membahas meateri tentang Sejarah Air Zam-zam dan …

Inilah Penyebab Kemunculan Mikroplastik Dan Penyebarannya

Vadcoy.com – Pada postingan kali ini, Mang Ocoy akan membahas tentang Inilah Penyebab Kemunculan Mikroplastik dan Penyebarannya. …