Bocoran Harga IPhone 15 Ultra Tembus Rp28 Juta Rilis Tahun Depan

Vadcoy.com – Pada postingan kali ini, Admin akan mengulas tentang Bocoran Harga iPhone 15 Ultra Tembus Rp28 Juta Rilis Tahun Depan. Silahkan simak ulasannya dibawah ini!

Walaupun dirilis pada akhir tahun depan 2023, tapi isu tentang bocoran harga iPhone 15 series pengganti dari varian Pro Max sekarang sudah mulai menyebar luas.

Informasi itu sudah ramai jadi perbincangan publik setelah orang berpengaruh di industri teknologi, yaitu tipster LeaksApplePro merilis bocoran informasi tentang detail harga yang dibandrol Apple pada produk baru iPhone 15 series.

Dia mengatakan bahwa tagihan material untuk iPhone 15 Ultra, nama baru Apple untuk model ‘Pro Max’ yang mempunyai kapasitas penyimpanan 1 TB akan meningkat hingga 100 dolar AS atau sekitar Rp 1,5 juta menjadi 1.299 dolar AS atau setara Rp 20,3 juta (satuan kurs Rp 15.670), seperti yang dikutip dari Economic Times.

Harga itu sangatlah jauh jika dibandingkan dengan harga iPhone 14 Pro Max yang hanya dibandrol 1.099 dolar AS. Dengan harga anyar itu, iPhone 15 Ultra menjadi Hp termahal yang Apple miliki.

“Hal ini akan menjadi iPhone yang lebih mahal. Meningkatnya biaya produksi dan inflasi, yang membuat uang yang dimiliki perusahaan di bank berkurang nilainya, akhirnya mengecewakan.” jelas LeaksApplePro.

Selain membocorkan harga, LeaksApplePro juga turut membeberkan spesifikasi dari ponsel model terbaru Apple. Dimana iPhone 15 series akan hadir dengan sasis titanium serta dua kamera menghadap ke depan.

Tak hanya itu ponsel ini juga akan tersemat port Lightning dengan kecepatan USB 2.0 sebagai pengganti dari USB-C Thunderbolt 4, yang sebelumnya dipasang pada ponsel lama Apple.

Untuk informasi model, iPhone terakhir ini diperkirakan memiliki tepi melengkung mirip seperti iPhone 11. Namun yang membedakan iPhone 15 akan mengusung bahan kaca untuk disematkan pada bagian belakang, sedangkan untuk bagian bodi iPhone 15 akan dibalut bahan titanium premium agar ponsel bisa tampil mewah dengan ukuran yang ringan.

Baca juga:  Harga Dan Spesifikasi Apple Watch Ultra Dengan Ocean Band

Guna menunjang kinerja iPhone 15 Ultra, Apple dikabarkan turut menggunakan CPU A15 Bionic yang memiliki kinerja lebih cepat dan RAM yang luas.

Sementara untuk sistem operasi perangkat ini akan menambahkan iOS 15, yang dapat ditingkatkan ke iOS 17 sebagai pendukung perangkat.

Sumber: Tribunews