Aplikasi Ngaji Banyak Dicari! Sudah Dapat Pahala, Dapat Saldo Dana Pula

Vadcoy.com – Baru-baru ini ada sebuah aplikasi ngaji yang sedang trending dan viral dengan slogan “Baca Quran Bisa Dapat Saldo Dana”.

Pastinya aplikasi tersebut sangat menarik dan banyak dicari oleh sebagian orang yang membacanya karena konsep yang diusung sangat menarik dan fresh di zaman sekarang ini.

Apalagi banyak gangguan dari beberapa aplikasi menarik lainnya, seperti game online, aplikasi nonton video, aplikasi kuis, dan yang lainnya.

Tentunya hal tersebut bisa membuat orang-orang untuk mengaji atau membaca quran. Oleh karena itu, aplikasi ini mengajak orang yang membaca quran dengan sebuah reward, yaitu saldo dana yang langsung masuk ke akun pembacanya.

Tentang Aplikasi Ngaji Dapat Saldo Dana

Selama ini tidak pernah terlintas jika kita ngaji bisa dapat saldo dana hanya dari hp saja. Aplikasi ini berupa Al-quran dalam bentuk digital yang tentunya sudah sangat familiar di gunakan oleh beberapa orang.

Kemudian yang menjadikan aplikasi ini unik adalah adanya konsep ngaji dapat saldo dana yang langsung dikirim ke akun pembacanya. Lalu bagaimana konsep dan keseluruhan dari aplikasi ngaji ini? Berikut ini adalah pembahasannya.

Aplikasi ini sudah ada di Google Play Store dan banyak pengguna yang mengunduh dalam jumlah besar.

Aplikasi ini pun sedang viral karena dengan cara mendapatkan uang hanya dengan mengaji dan beberapa hal lain di dalam aplikasi ini.

Silahkan unduh aplikasinya dibawah ini!

INSTALL APK NGAJI

Intinya, aplikasi ini menyediakan fitur layaknya Al-quran digital umumnya mulai dari memberikan ayat-ayat Al-quran.

Akan tetapi, di dalamnya ada beberapa tantangan untuk menyelesaikan tugas yang bervariasi agar bisa dapat saldo dana.

Jadi, agar ngaji dapat saldo dana ini di dapatkan saat pengguna menyelesaikan misi atau tugas pada aplikasi ini.

Baca juga:  6 Jenis Media Komunikasi yang Digunakan Manusia

Adapun untuk misinya sendiri beragam, namun masih terdapat unsur ngaji yang bersifat positif.

Sampai saat ini belum di ketahui secara pasti tujuan dari pengembang aplikasi ini, namun melihat konsep ngaji dapat saldo dana rasanya pengembang ingin orang lebih sering ngaji.

Reward pertama saat ngaji akan mendapatkan ganjaran pahala, sedangkan yang kedua adalah mendapatkan penghasilan tambahan berupa saldo dana.