Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Syarat Beasiswa Oxford University Program S2 Tahun 2021-2022

Vadcoy.com - Beasiswa Oxford University - Salah satu universitas yang sudah terkenal dan memiliki nama di Negara Inggris adalah Oxford University atau Universitas Oxford. Universitas ini sudah meluluskan banyak mahasiswa dari berbagai negara.

Lulusannya pun sudah banyak yang sukses di bidangnya masing-masing. Tak heran, karena pembelajaran yang diberikan oleh universitas ini sangat mumpuni. Dan mereka yang belajar di Oxford University wajib belajar dengan serius, apalagi yang mendapatkan program beasiswa.

Mahasiswa yang mendapatkan beasiswa di Universitas Oxford harus lulus tepat pada waktunya. Jika dia malas-malasan yang akhirnya menunda kelulusannya, maka dia harus membayar beasiswa yang diterimanya itu. Atau bisa dibilang, dia gagal mendapat beasiswa.

Syarat Beasiswa Oxford University Program S2 Tahun 2021-2022

Syarat Beasiswa Oxford University Program S2 Tahun 2021-2022

Pada tahun ajaran 2021-2021, Oxford University membuka beasiswa program S2 bagi siapa saja yang mau kuliah di universitas tersebut. Tentunya dengan beberapa persyaratan yang harus Anda penuhi.

Pendanaan beasiswa ini merupakan donasi dari Weidenfeld-Hoffman Trust, yang termasuk Fondation Hoffman. Sedangkan Fondation Hoffman merupakan institusi pemberi hibah yang terletak di Swiss.

Weidenfeld-Hoffman Trust mendanai sebesar 60%, sedangkan yang 40% didanai oleh Universitas Oxford sendiri. Beasiswa hanya khusus untuk mahasiswa pascasarjana dari seluruh dunia.

Berikut ini adalah syarat beasiswa Oxford University Program S2 tahun ajaran 2021-2021.
  1. Anda adalah warga negara dari negara yang telah ditentukan (misalnya Indonesia) dan setelah menyelesaikan studi, Anda akan kembali ke negara asal.
  2. Anda harus melamar pada salah satu program studi yang telah ditentukan oleh Universitas Oxford. Pastikan Anda telah memenuhi persyaratan yang sudah ditentukan oleh program studi yang Anda dipilih.
  3. Anda harus bisa menunjukkan hubungan antara bidang studi yang dipilih dan tujuan karir jangka panjang untuk ke depannya. Selain itu, calon mahasiswa juga bisa menjelaskan pandangan mengenai pekerjaan profesional yang dilakukan bisa berkontribusi dalam peningkatan kehidupan masyarakat di negara asal atau di tingkat nasional maupun internasional.
  4. Kemudian yang terakhir, persyaratan umum kemampuan bahasa Inggris: skor IELTS Academic min. 7.0, TOEFL iBT min. 100, C1 Advanced min. 185, atau C2 Proficiency min. 185.

Program studi yang bisa Anda pilih

  1. MSc Biodiversity, Conservation and Management
  2. MSc Comparative Social Policy
  3. MSc Computer Science
  4. MSc Contemporary Chinese Studies
  5. MBA Master of Business Administration
  6. MJur Magister Juris
  7. MSc Energy Systems
  8. MSc Environmental Change and Management
  9. MSc Evidence-Based Social Intervention and Policy Evaluation
  10. MSc Financial Economics
  11. MSc Global Governance and Diplomacy
  12. MPP Master of Public Administration and Policy
  13. MSc African Studies
  14. MPhil in Development Studies
  15. MSt Diplomatic Studies
  16. MSc Economics for Development
  17. BCL Bachelor of Civil Law
  18. MSc Education (Comparative and International Education)
  19. MSc Education (Higher Education)
  20. MSc Law and Finance
  21. MSc Mathematical Modelling and Scientific Computing
  22. MSc International Health and Tropical Medicine
  23. MSt Islamic Studies and History
  24. MSt Jewish Studies
  25. MSt Korean Studies
  26. MSc Latin American Studies
  27. MSc Nature, Society and Environmental Governance
  28. MSc Refugee and Forced Migration Studies
  29. MSc Social Science of the Internet
  30. MSc Migration Studies
  31. MSc Modern Middle Eastern Studies
  32. MSc Modern South Asian Studies
  33. MSc Global Health Science
  34. MSc Sustainability, Enterprise and the Environment
  35. MSc Water Science, Policy and Management
Beasiswa yang akan Anda dapatkan adalah 100% sampai masa studi selesai. Kemudian Anda juga akan mendapatkan uang saku sebesar £15.285 atau Rp263.086.736 selama Anda studi di Universitas Oxford.

Sedangkan untuk biaya kebutuhan tambahan dan transport perjalanan Anda tidak memperoleh dari beasiswa ini. Dengan kata lain, Anda harus mencarinya sendiri.

Bagaimana cara mendaftar beasiswa Oxford University Program S2 ini?

Cara mendaftar beasiswa Oxford University Program S2 tahun 2021-2022

  1. Jika Anda mendaftar Beasiswa S2 Oxford Weidenfeld-Hoffmann Scholarships and Leadership Programme, pastikan Anda sudah memenuhi persyaratan khusus (akademik maupun bahasa) dari program studi yang akan Anda tuju.
  2. Selanjutnya Anda bisa mengisi dan melengkapi formulir aplikasi sebagai calon mahasiswa pascasarjana Oxford University, dan pada bagian Oxford UniversityScholarships, kemudian pilih “Weidenfeld-Hoffmann Scholarships and Leadership Programme” supaya Anda bisa dipertimbangkan dalam beasiswa ini.
  3. Lengkapi juga Weidenfeld-Hoffmann Scholarships Statement Form, donwload DISINI. Kemudian upload bersama dengan form aplikasi di atas sebelum batas waktu pendaftaran yaitu bulan Januari 2021.
  4. Pendaftaran Anda akan dipertimbangkan dalam beasiswa, jika Anda berhasil mendapatkan tawaran tempat pada program studi yang dipilih pada batas waktu pendaftaran Januari. Jika aplikasi pendaftaran Anda ditunda karena diperlukan evaluasi ulang. Sehingga mengikuti batas waktu pendaftaran Maret, maka Anda tidak dapat dipertimbangkan dalam beasiswa tersebut.
  5. Para pendaftar yang terpilih akan diwawancara secara online pada bulan Mei 2021. Pengumuman para pemenang akan dilaksanakan pada Mei 2021. Jika Anda tidak mendapatkan pemberitahuan apapun sebelum bulan Mei 2021, maka bisa dipastikan pendaftaran Anda belum berhasil.
Semoga bisa bermanfaat bagi Anda semua!

Posting Komentar untuk "Syarat Beasiswa Oxford University Program S2 Tahun 2021-2022"