>

Tips Jitu Reza Oktovian (Arap) Melawan Youtuber yang Suka Prank Cancel Ojol

Tips Jitu Reza Oktovian

Vadcoy.com - Pada sebuah channel youtube milik Reza Oktovian atau yang sering dikenal dengan sebutan Reza Arap. Akibat dari video prank cancel ojol yang lagi viral dan banyak youtuber yang membuatnya. Lalu dia Reza Arap, membuat beberapa tips untuk melawan para youtuber yang suka prank cancel ojol tersebut.

Reza Arap juga geram dengan adanya video-video yang seperti itu. Menurutnya video yang seperti itu adalah sampah dan bukan termasuk karya layaknya seorang youtuber. Dia juga mengecam kepada para youtuber yang suka membuat video prank cancel ojol. Sebaiknya mereka tidak melakukannya lagi dan tidak menyebarkan video prank cancel ojol itu.

Lalu apa saja tips dari Reza Oktovian (Arap) untuk para youtuber yang suka prank cancel ojol? Ini adalah tips dari Reza Oktovian (Arap) untuk para driver ojol ketika Anda kena prank cancel makanan yang dilakukan oleh youtuber. Silahkan lakukan tips ini jika prank itu terjadi pada Anda wahai driver ojol.

1. Laporkan saja youtuber kepada pihak yang berwajib

Bagi Anda para driver ojol, jika Anda suatu saat terkena prank cancel makanan yang dilakukan oleh youtuber. Tips yang pertama adalah Anda bisa menggugatnya kepada pihak yang berwajib atau polisi.

Jadi saat youtuber tersebut meminta pesanannya dan hendak membayar pesanannya pula, jangan langsung Anda terima begitu saja! Langkah pertama Anda bisa membuat barang bukti penipuan yang dilakukan oleh youtuber, dengan alasan "Order Fiktif".

Rekomendasi: 7 Dampak Buruk Video Prank Cancel Ojol yang Lagi Viral

Walaupun youtuber tidak berniat demikian, namun Anda bisa melakukannya untuk melawan dia karena telah mempermainkan Anda dengan membuat prank tersebut. Sudah pasti youtuber akan ketakutan dan merasa ciut jika Anda melakukan hal yang demikian.

Jika Anda mampu, Anda juga bisa menggugatnya bersama teman-teman driver ojol Anda. Sehingga membuat youtuber itu lebih takut lagi kepada Anda. Hal ini juga menjadi pelajaran untuk youtuber lainnya agar tidak melakukan prank cancel ojol lagi.

Itulah tips pertama yang bisa Anda terapkan untuk melawan youtuber yang suka prank cancel ojol. Dengan melaporkan ke pihak yang berwajib, tentunya bisa membuatnya kapok dan tidak akan melakukan prank cancel ojol dan prank-prank yang lainnya.

Karena secara tidak sadar, mereka sudah menghina dan merendahkan profesi ojol. Adapun balasan yang setimpal karena perbuatannya itu, cukup dengan memenjarakannya saja. Dengan cara melaporkan kepada pihak berwajib dengan bukti penipuan atau Order Fiktif.

Rekomendasi: Sekarang juga, Hapus Video Prank Cancel Ojol Anda Wahai Youtuber!

2. Rekam balik youtuber yang membuat prank cancel ojol kepada Anda

Kemudian tips yang kedua adalah dengan merekam balik youtuber yang membuat prank kepada Anda. Jadi saat youtuber tersebut mengeluarkan kameranya setelah membuat prank kepada Anda, pada saat itu pula Anda mengeluarkan hp Anda untuk merekamnya balik.

Anda bisa mengata-ngatai youtuber tersebut terserah Anda! Anda juga bisa memakinya, namun hal ini tidak dianjurkan. Dengan merekam balik, pastinya akan merusak konten video prank cancel ojol yang dibuat oleh youtuber tersebut.

Dalam bayangan youtuber mungkin prank buatannya akan berjalan dengan lancar karena bisa membuat driver ojol menangis. Namun kenyataannya, dia malah diserang balik oleh driver ojol dengan merekamnya.

Anda bisa membawa teman-teman driver ojol ke tempat Anda sedang diprank oleh youtuber. Lalu Anda bersama teman-teman Anda merekamnya ramai-ramai sambil prank balik youtuber tersebut. Kemungkinan youtuber bisa nangis pula jika keadaannya seperti itu.


Anda juga bisa menyebar luaskan hasil dari rekaman Anda tersebut. Baik disebarkan ke media sosial atau bahkan ke channel youtube temen Anda yang sudah memiliki jutaan subscriber, agar video itu cepat tersebarnya.

Dengan rekaman itu, akan membuat youtuber yang melakukan prank kepada Anda akan menyesal dan pastinya meminta maaf kepada Anda. Apalagi rekaman tersebut sudah tersebar luas di dunia maya. Pastinya akan membuat nama baik youtuber menjadi tercoreng buruk dan kemungkinannya dia akan menghapus channel youtubenya.

Itulah tips jitu yang kedua dari Reza Arap untuk para driver ojol saat Anda sedang terkena prank cancel makanan dari youtuber sampah, katanya sih! Silahkan Anda terapkan 2 tips di atas untuk melawan youtuber sampah agar tidak memandang rendah para driver ojol. Semoga bisa bermanfaat bagi Anda semua!

Sumber Gambar: Raden Rouf Channel

Belum ada Komentar untuk "Tips Jitu Reza Oktovian (Arap) Melawan Youtuber yang Suka Prank Cancel Ojol"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel