>

Tentu Beda! Antara Prank Cancel Ojol dan Prank Jadi Gembel

Prank Jadi Gembel

Vadcoy.com - Baru-baru ini pada dunia youtube yang sedang viral adalah konten tentang prank cancel ojol. Video tersebut banyak dikritik oleh para nitizen, yang bisa kita lihat dari komentar-komentarnya. Kebanyakan nitizen memberikan komentar pedas pada konten video prank cancel ojol tersebut.

Lalu ada youtuber yang membandingkan antara video prank cancel ojol dengan video prank jadi gembel. Biasa yang sudah terkenal video prank jadi gembel sering kita lihat dilakukan oleh youtuber bernama "Baim Wong". Youtuber yang membandingkan itu mengatakan bahwa video prank cancel ojol dan video prank jadi gembel yang dilakukan Baim Wong katanya sama saja.

Apakah benar antara video prank cancel ojol dan video prank jadi gembel itu sama saja? Tentu saja berbeda! Silahkan simak penjelasan di bawah ini tentang perbedaan antara video prank cancel ojol dan video prank jadi gembel.

Perbedaan video prank cancel ojol dan prank jadi gembel

1. Video prank cancel ojol jelas-jelas menyakiti hati korbannya atau driver ojol. Sedangkan video prank jadi gembel tidak menyakiti hati yang terkena prank. Korban dari video prank jadi gembel malahan merasa senang.

2. Video prank cancel ojol korbannya hanya driver ojol saja. Sedangkan video prank jadi gembel korbannya bermacam-macam. Namun tetap targetnya hanya untuk orang-orang yang kurang mampu saja atau orang-orang golongan kelas bawah.

Rekomendasi: Apa itu Youtuber Sampah? Definisi Youtuber Sampah secara Deskripsi

3. Video prank cancel ojol walaupun niatnya memberi, namun driver ojol harus dikerjain dulu oleh youtuber. Sedangkan video prank jadi gembel korbannya bukan dikerjain dulu, tapi dites dulu apakah dia ikhlas membantu atau tidak.

4. Video prank cancel ojol tidak mendidik sama sekali kepada para korbannya atau driver ojol. Sedangkan video prank jadi gembel sangatlah mendidik untuk para korbannya, agar dia bisa lebih ikhlas lagi dalam membantu orang lain.

5. Video prank cancel ojol juga tidaklah mendidik atau unfaedah untuk ditonton oleh para viewer. Sedangkan video prank jadi gembel tentu mendidik dan dianjurkan untuk para viewer agar mereka bisa ikhlas juga ketika membantu orang yang kesusahan.

6. Video prank cancel ojol kebanyakan komentarnya negatif dan cacian dari nitizen kepada youtuber. Sedangkan video prank jadi gembel komentar-komentarnya kebalikan dari video prank cancel ojol.

7. Video prank cancel ojol banyak dikecam dan mendapatkan perlawanan dari para korbannya atau driver ojol. Sedangkan video prank jadi gembel tidak ada masalah, malahan korbannya sangat terbantu dengan adanya prank yang seperi itu.

8. Video prank cancel ojol terlalu bertele-tele dan membuat kesal, padahal kalo niat membantu tinggal langsung kasih saja! Sedangkan video prank jadi gembel tidak terlalu bertele-tele dan langsung membantu korban yang terkena prank.

Rekomendasi: Tips Jitu Reza Oktovian (Arap) Melawan Youtuber yang Suka Prank Cancel Ojol

9. Video prank cancel ojol bisa membuat youtuber yang melakukannya dipenjarakan dan mendapat kasus penipuan. Sedangkan video prank jadi gembel aman-aman saja dari tuduhan kasus penipuan dan youtuber juga tidak bisa digugat.

10. Video prank cancel ojol secara tidak sengaja telah meremehkan profesi orang lain, yaitu profesi ojol. Sedangkan video prank jadi gembel tidak ada perbuatan yang meremehkan sama sekali. malahan bisa mengangkat derajat korbannya.

11. Video prank cancel ojol bisa saja membuat akun youtube sang youtuber yang melakukannya dibanned jika banyak yang menggugat. Sedangkan video prank jadi gembel tidak bisa membuat akun youtube sang youtuber terkena banned, karena tidak ada alasan untuk menggugat videonya.

Itulah perbedaan antara video prank cancel ojol dan video prank jadi gembel yang sering dijadikan bahan untuk membuat konten prank oleh para youtuber. Anda juga bisa melihatnya sendiri apakah video-video tersebut mengandung faedah atau unfaedah. Semoga bisa bermanfaat bagi Anda semua!

Belum ada Komentar untuk "Tentu Beda! Antara Prank Cancel Ojol dan Prank Jadi Gembel"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel