>

Hampir Mirip! Perbandingan Vinsmoke Sanji vs Akagami Shanks

Sanji Shanks

Vadcoy.com - Vinsmoke Sanji vs Akagami Shanks adalah dua tokoh yang dikenal keren pada anime One Piece. Jika Shanks adalah Yonkou terkeren, maka Sanji adalah karakter terkeren di OP, tentu saja dengan segala kelebihannya.

Pada postingan kali ini Admin akan membicarakan kekuatan mereka. Shanks yang merupakan seorang Yonkou, sudah pasti kekuatannya lumayan hebat (walaupun belum diketahui). Namun, Sanji setelah timeskip telah berkembang pesat.

Harga buronan Sanji kini sudah melampaui beberapa Supernova. Sanji juga lebih pantas menyandang gelar supernova dibanding si pemalas, Zoro yang harga buronannya lebih rendah darinya. Sanji pun menjadi orang nomor dua dengan bounty tertinggi di dalam Kelompok Bajak Laut SHP setelah Monkey D. Luffy.

Setelah Arc WCI, Sanji mendapat kemampuan baru dari Germa 66, yaitu kostum berkekuatan sains yang disebut Raid Suit. Ada beberapa kemampuan yg didapat Sanji saat menggunakan Raid Suit, yang paling mencolok adalah kemampuan tembus pandang mirip kemampuan DF suke-suke no mi.

Sedangkan Shanks setelah timeskip tidak ditunjukkan peningkatan kekuatan, dia hanya terlihat mendatangi Gorosei untuk "belajar kelompok". Kira-kira, jika mereka berdua bertarung siapa pemenangnya? Berikut ini adalah beberapa opini Admin tentang keduanya.

Rekomendasi: 37 Situs Download Anime Sub Indonesia Gratis Update Terbaru

1. Power (Keukatan)

Dari segi kekuatan, Admin beropini kekuatan Yonkou Shanks masih belum bisa menandingi kekuatan dari Big Mom. Sedangkan Sanji pernah menahan/mengimbangi serangan Big Mom yang mengamuk dengan menggunakan Raid Suit yang dia punya. Dan Red Suit tersebut menambah kekuatan Sanji. Jadi, menurut Admin kalau soal kekuatan mereka berdua adalah imbang.

2. Haki

Dari segi haki tak bisa dipungkiri lagi, kemampuan haki Shanks mungkin mendekati kemampuan haki Rayleigh. Sedangkan kemampuan haki Sanji masih tahap berkembang. Jadi, untuk Haki jelas Admin lebih menjagokan Shanks daripada Sanji.

3. Speed (Kecepatan)

Soal kecepatan, Shanks yang merupakan seorang Yonkou pasti memiliki kecepatan di atas rata-rata. Tapi Sanji adalah kru tercepat SHP (bersama dengan Brook) dan sekarang kecepatannya pasti bertambah setelah mendapat Raid Suit. Kecepatannya di darat, air, dan udara sangatlah tinggi. Jadi, Admin mengunggulkan Sanji dalam hal kecepatan.

4. Kecerdesan

Dalam masalah kecerdasan, tentu para OP lover semua sudah tau bahwa Sanji sangatlah cerdas. Berbanding terbalik dengan seorang Younkou yang bernama Shanks yang kadang-kadang sedikit kocak. Sanji bisa memikirkan suatu strategi bertarung yang bagus. Jadi soal kecerdasan Admin lebih memilih Sanji.

Rekomendasi: Tahun Rilis dan Spoiler One Punch Man Season 3

Jadi kesimpulannya, jika mereka berdua bertarung saya lebih menjagokan Sanji dengan segala kehebatannya. Akan tetapi, mungkin hasilnya akan berbeda jika lengan Shanks masih lengkap. Karena Shanks sekarang hanya memiliki 1 lengan setelah menyelamatkan Luffy di masa lalunya.

Selain petarung hebat, Sanji juga merupakan seorang koki di dalam Bajak Laut SHP. Sanji diminta langsung oleh sang kapten, yaitu Luffy ketika dia masih bekerja di Restoran Kapal Baratie. Dan Sanji pun menerima tawaran sang kapten Luffy tersebut.

Belum ada Komentar untuk "Hampir Mirip! Perbandingan Vinsmoke Sanji vs Akagami Shanks"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel