>

Sekarang juga, Hapus Video Prank Cancel Ojol Anda Wahai Youtuber!

Hapus Video Prank Cancel Ojol

Vadcoy.com - Video prank cancel ojol baru-baru sedang viral dan masih jadi perbincangan di antara para nitizen. Hal itu juga terjadi keributan antara youtuber yang satu dengan yang lain. Ada beberapa dari youtuber yang pro dan kontra dengan video prank cancel ojol tersebut.

Beberapa driver ojol juga mulai membuat video di youtube terkait dengan prank cancel ojol tersebut. Mereka tidak terima dengan perbuatan yaoutuber yang membuat video prank cancel ojol. Mereka juga berharap agar video prank cancel ojol tersebut tidak disebarluaskan.

Secara tidak sadar, video prank cancel ojol ternyata sudah merendahkan profesi ojol. Makanya para driver ojol tidak setuju dengan penyebaran video prank ojol yang sudah tersebar. Bahkan ada driver ojol yang siap melaporkan kepada pihak berwajib jika terus berlanjut.

Rekomendasi: 7 Dampak Buruk Video Prank Cancel Ojol yang Lagi Viral

Hapus Video Prank Cancel Ojol Anda Wahai Youtuber!

Admin sendiri memang agak kurang setuju dengan beberapa youtuber yang membuat video prank cancel ojol tersebut. Walaupun niatnya menghibur para viewernya, namun tetap saja mempunyai beberapa dampak negatif.

Apalagi jika dilihat dari komentar yang ada pada video itu, kebanyakan komentarnya negatif semua dan ada juga beberapa nitizen yang mencaci maki youtuber pembuat video. Tentu cacian dan makian itu bisa berbahaya bagi youtuber, bisa saja menjadi doa kenyataan. Dan youtuber mendapat kesialan dari cacian itu.

Maka dari itu wahai para youtuber yang membuat video prank cancel ojol, hapus video Anda sekarang juga! Agar Anda tidak terus mendapat cacian dan makian dari para nitizen, yang mana cacian itu akan berdampak negatif pada Anda.

Jangan hanya karena adsense, Anda menjual penderitaan driver ojol yang terkena prank cancel ojol oleh Anda! Harusnya Anda lebih menghargai profesi seseorang dan tidak menyakiti hatinya! Jangan sampai hidup Anda menderita gara-gara video tersebut.

Rekomendasi: 11 Tips Menjadi Youtuber yang Sesuai dengan Ajaran Agama Islam

Lebih baik Anda menghapus video tersebut sekarang juga! Sebelum terjadi dampak yang lebih besar pada hidup Anda. Berhati-hatilah juga wahai youtuber! Dengan video tersebut, secara tidak sadar Anda telah menyakiti para driver ojol juga. Walaupun mereka tidak terkena prank Anda, namun tetap saja karena Anda sudah merendahkan profesi mereka.

Anda juga sudah membuat youtuber lain meniru video prank cancel ojol buatan Anda itu. Tentu akan banyak lagi driver ojol yang tersakiti karena ulah Anda yang menyebarkan video itu. Maka solusinya adalah Anda harus menghapusnya dan tidak menyebar luaskannya!

Video Anda juga sudah mendapat kritikan keras dari salah satu youtuber yang bernama "Reza Oktovian". Beliau adalah senior youtuber gaming yang sudah paham akan dunia youtube. Dibandingkan dengan Anda yang masih baru! Tentu tidak ada apa-apanya. Sekali lagi, hapus video prank cancel ojol yang ada pada channel Anda wahai youtuber!

Belum ada Komentar untuk "Sekarang juga, Hapus Video Prank Cancel Ojol Anda Wahai Youtuber!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel