>

Apakah Berkah Hasil Adsense dari Video Prank Cancel Ojol?

Hasil Adsense

Vadcoy.com - Masih berkaitan dengan video prank cancel ojol. Video itu memang baru-baru ini sedang viral dan banyak juga youtuber yang membuat konten seperti itu. Bisa dibilang viewernya lumayan sih dari video prank cancel ojol yang lagi viral.

Tapi Anda harus berhati-hati buat youtuber yang suka prank cancel ojol! Anda membuat video itu, lalu mengeditnya, terus Anda upload ke channel youtube Anda. Kemudian banyak deh viewernya, dan Anda mendapatkan pundi-pundi rupiah dari adsense. Apakah akan berkah hasil adsense yang Anda peroleh itu?

Video prank cancel ojol

Sebelum dibahas lebih lanjut, sebaiknya kita harus tau lebih dulu seperti apa video prank cancel ojol. Jadi penjelasan videonya seperti ini. Awal mulanya youtuber memesan beberapa makanan kepada driver ojol seharga 1 jutaan, seperti nasi kotak, ayam geprek, pizza, dan lain-lain.

Lalu youtuber memasang beberapa kamera di setiap sudut rumahnya, sekira-kira bisa merekam driver ojol yang nantinya akan datang ke rumahnya. Setelah kamera sudah siap semua, youtuber pun menunggu driver ojol datang yang sedang mengirim pesanannya.

Setelah driver ojol datang, dia mendatangi rumah youtuber yang memesan. Lalu di sinilah driver ojol dipermainkan alias diprank oleh youtuber. Mulanya youtuber tidak mau membayar pesanan yang diantarkan oleh youtuber.

Rekomendasi: Sekarang juga, Hapus Video Prank Cancel Ojol Anda Wahai Youtuber!

Namun, driver ojol tetap memaksa kepada youtuber agar membayarkannya karena harganya juga lumayan besar, sekitar 1 jutaan. Lalu percekcokan pun dimulai antara keduanya dengan driver ojol menagih uang kepada youtuber, dan youtuber yang tak kunjung memberinya dengan alasan mencancelnya.

Driver ojol juga sempat menangis karena youtuber tidak mau membayarnya. Dia menceritakan tentang nasib istrinya yang sedang hamil tua. Karena bisa dibayangkan jika dia harus nombok sebanyak 1 jutaan, pastinya sangat merugikan.

Kemudian driver ojol pun meninggalkan rumah youtuber dengan hasil nihil, youtuber tetap tidak membayar pesanannya sama sekali. Lalu keluarlah driver ojol dari halaman rumah youtuber dan menghidupkan motornya dengan membawa pesanan makanan youtuber.

Namun setelah driver ojol hendak pergi, tiba-tiba youtuber muncul keluar dan memanggil driver ojol tersebut. Youtuber menceritakan kepada driver ojol bahwa dia sedang ngeprank. Youtuber juga meminta maaf kepada driver ojol atas perbuatannya.

Driver ojol pun memaafkannya dan youtuber membayar pesanannya sekalian dia memberi uang lebih kepada driver ojol. Seolah-olah kasihan dengan drivel ojol itu akibat prank yang dilakukannya. Bukan hanya memberikan uang lebih, youtuber juga memberikan pesanannya kepada driver ojol untuk dibagi-bagikan.

Rekomendasi: 7 Dampak Buruk Video Prank Cancel Ojol yang Lagi Viral

Jadi seperti itulah video prank cancel ojol salah satunya. Jika diperhatikan, youtuber menjual rasa kasihan driver ojol pada videonya. Inilah yang membuat para driver ojol gak terima dan merasa seperti direndahkan oleh youtuber. Makanya banyak nitizen yang menghujat perbuatan youtuber tersebut.

Apakah berkah hasil adsense dari video prank cancel ojol?

Lalu muncul pertanyaan, apakah berkah hasil adsense yang didapat oleh youtuber dari video prank cancel ojol tersebut? Jawabannya tidak bisa langsung ditentukan begitu saja. Kita harus melihat dari sisi drivel ojol yang paling utamanya.

Misalkan driver ojol yang terkena prank itu mengikhlaskan dirinya dijadikan bahan permainan oleh youtuber, dan dijual pula rasa kasihannya oleh youtuber. Lalu driver ojol juga memaafkan youtuber dengan tulus. Kemudian driver ojol juga mengikhlaskan jika videonya disebarluaskan, termasuk diupload ke youtube.

Apabila keadaannya seperti di atas, maka hasil adsense yang didapatkan oleh youtuber bisa menjadi berkah. Kuncinya karena driver ojol ikhlas dengan apa yang dilakukan oleh youtuber kepada dirinya. Termasuk menguploadnya ke channel youtube youtuber.


Namun, jika driver ojol tidak rela dengan apa yang dilakukan youtuber kepada dirinya. Dia merasa sakit hati dan terus mengingatnya. Dia juga tidak ikhlas jika videonya disebarluaskan dan diupload ke channel youtube siapapun.

Apabila keadaannya seperti itu, maka sudah pasti hasil adsense yang didapat youtuber dari video prank cancel ojol miliknya tidaklah membawa keberkahan bagi dirinya. Bahkan bagi keluarganya juga tidak berkah, jika mereka ikut menikmati hasil adsense dari video prank cancel ojol tersebut.

Jadi jika ingin menjadi berkah, youtuber harus meminta keikhlasan dari driver ojol yang sudah dia prank. Lalu meminta izin untuk diuploadnya ke youtube. Jika sudah mendapat izin dan diikhlaskan, hasil adsense tersebut bisa menjadi berkah. Semoga bisa bermanfaat bagi Anda semua, khususnya buat para youtuber pelaku prank cancel ojol!

Belum ada Komentar untuk "Apakah Berkah Hasil Adsense dari Video Prank Cancel Ojol?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel