>

Tahun Rilis dan Spoiler One Punch Man Season 3

Spoiler One Punch Man Season 3

Vadcoy.com - Anime one punch man sejak dimulainya season 1 pada tahun 2015 lalu, sudah menarik banyak perhatian publik. Terutama bagi para pecinta anime, film ini mampu menyaingi beberapa film kesayangan mereka. Seperti One Piece, Dragon Ball, Naruto, Detective Conan, dan masih banyak lagi film yang popularitasnya tersingkir oleh anime ini.

Bagi pecinta anime ini, sangat disayangkan sekali jika season satunya hanya berakhir dengan 12 episode. Untuk menunggu ke season 2 nya pun memakan waktu yang lumayan lama, yaitu 4 tahun.  Dari tahun 2015 menunggu sampai tahun 2019 tentu bukan waktu yang sebentar bagi para pecinta anime ini.

Film yang menjadikan seorang pahlawan yang bernama Saitama ini cukup sukses pada season pertamanya. Saitama yang mempunyai murid bernama Genos mempunyai kekuatan di luar nalar manusia normal. Hanya sekali pukul, dia mengalahkan musuh-musunya. Dari karakter Saitama inilah yang menjadikan anime One Punch Man banyak penggemarnya. Bahkan dari seluruh dunia, anime ini sangat ditunggu-tunggu season ketiganya.

Namun, ada kabar gembira bagi para pecinta film One Punch Man. Season ke 3 film ini tidak akan lama jarak waktunya dengan season ke 2 nya. Kabar yang beredar season ke 3 akan rilis tahun 2020. Semoga saja kabar ini benar! Karena Admin juga salah satu pecinta anime ini. Dan sangat disayangkan sekali kalo jarak antara season 2 dan season 3 harus menunggu 4 tahun lagi. Sudah keburu tua donk nanti Admin hehe..

Spoiler One Punch Man Season 3

Seperti yang sudah diketahui oleh para pecinta anime, antara film dan manganya tentu berbeda dalam perilisannya. Biasanya manga lebih dulu rilis, kemudian menyusul filmnya rilis belakangan. Seperti inilah memang dunia kartun yang sudah-sudah.

Ini pun terjadi pada anime One Punch Man, filmnya sudah tertinggal jauh oleh manganya. Mungkin manganya sudah masuk ke season 4 jika perseasonnya hanya 12 episode. Karena dari season sebelumnya, yaitu 1 dan 2 semuanya sebanyak 12 episode. Jadi jika ditotal secara keseluruhan anime ini sudah mencapai 24 episode.

Tentu sangat berbeda dengan anime One Piece, tidak ada jeda waktu perseasonnya. Makanya anime One Piece sudah mencapai episode 900 an untuk sekarang ini. Bahkan anime Dragon Ball Super dan Naruto Shipudden sudah tamat duluan, alasannya karena tidak ada jeda waktu perseasonnya juga.

Pada ending season 2, anime ini menceritakan Saitama yang mengalahkan monster yang bernama Mukada Chorou. Selain itu, Garou yang diculik asosiasi monster akan dibawa ke markas mereka. Garou kemungkinan akan bergabung dengan monster-monster tersebut pada season 3 mendatang. Tentu akan sangat seru sekali cerita di season 3 nantinya, yang mana Garou seorang manusia bergabung dengan para monster.

Rekomendasi: 11 Penyedia Domain dan Hosting yang Murah dan Tepercaya

Di season 3 nanti, anime ini akan menceritakan tentang perkumpulan pahlawan kelas S. Mereka semua akan menyerang markas asosiasi monster yang berada di bawah tanah. Lalu, perkelahian antara mereka pun terjadi. Bagaimana perkelahiannya? Anda bisa menontonnya nanti tahun 2020 mendatang. Yang jelas ceritanya bakalan seru dibanding season-season sebelumnya.

Sayangnya, penampilan Garou akan kurang mencolok pada season 3 nanti. Berbeda dengan season 2, Garou adalah musuh yang menjadikan season 2 begitu hidup dalam anime ini. Karena ceritanya Garou menjadi pemburu pahlawan yang tak kenal ampun. Mulai dari pahlawan kelas B, A, dan kelas S pun menjadi incarannya. Dari semua pahlawan yang dihadapi pleh Garou, tidak ada satupun yang bisa mengalahkannya. Sekalipun kelas S hanya bisa membuatnya babak belur saja.

Oleh karena itu, kita tunggu saja season 3 nya! Admin sudah tidak sabar mau menonton filmnya. Soalnya lagi rame-ramenya nih.. Pasti Anda juga gak sabarkan menunggu rilis filmnya? Terutama para pecinta anime atau film kartun. Admin jamin deh pasti sedang menunggu nih anime One Punch Man season ketiganya.

Belum ada Komentar untuk "Tahun Rilis dan Spoiler One Punch Man Season 3"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel