>

Mahasiswa Gak Jelas! (Perkenalan 2) #Episode 2

Mahasiswa Gak Jelas Episode 2

Attention: Mohon maaf! Penulis tidak mendeskripsikan tentang tokoh-tokoh yang ada pada cerita ini. Silahkan deskripsikan sendiri oleh para pembaca tentang tokoh-tokoh yang ada pada cerita ini!

Percakapan antara O'coy dan Ciwonk pun terjadi di luar kelas.

O'coy: "Ehh Wonk..! Gimana menurut luh? Ajak mereka apa kaga nih?!"
Ciwonk: "Kalo menurut gwe mending lu ajak aja coy! Lu juga belum tau daerah sini kan? Lagian ntar lu bisa suruh-suruh mereka coy! Lu bisa jadiin mereka navigator lu coy.. Gimana..?"
O'coy: "Wahh.. Bagus juga ide lu coy! Tapi mereka mau gak ntar gwe suruh-suruh coy..?"
Ciwonk: "Lu coba dulu aja coy! Firasat gwe mereka pasti mau coy.."
O'coy: "Oke deh.. Gwe coba dulu aja coy! Gwe bakalan ajak mereka berdua pergi.."
Ciwonk: "Udah sana lu masuk! Ditunggu mereka tuh coy! Cepetan jangan kelamaan jalannya..!"
O'coy: "Iya.. Iya.. Bawel amat.. Berisik luh!"

...............................

Sementara itu, ketika O'coy dan Ciwonk sedang melakukan percakapan di luar kelas, disaat yang bersamaan di dalam kelas pun Cimul dan Blekok sedang melakukan percakapan.

Blekok: "Mul kenapa dia tiba-tiba keluar ya? Ada temennya atau kenapa? Tau ga U..?"
Cimul: "Gau tau lah kok.. Gue juga heran kenapa dia tiba-tiba keluar? Mau ngapain terus dia?? Lagian dia orang coy coy an terus Kok! Aneh banget.."
Blekok: "Kaya U Mul aneh tuh.."
Cimul: "Eitt.. Enak aja lu kalo ngomong!" - "Kira-kira namanya siapa ya Kok?!"
Blekok: "Ko nanya sama I..? Tanya sama orangnya aja donk.. Gimana sih U..!"
Cimul: "Ntar gue tanyain deh.. Lupa tadi gue ga tanya namanya.."
Blekok: "Tapi dia ke sini lagi gak Mul? Kayanya dia gak ke sini lagi deh.."
Cimul: "Sabar..! Kita tunggu aja Kok.. Kita liat juga dia orang yang bisa dipercaya atau enggak.."
Blekok: "Menurut U gimana Mul? Coba tebak aja deh..!"
Cimul: "Kalo menurut gue sih 70 % bisa dipercaya.." - "Menurut lu Kok gimana..?"
Blekok: "Menurut I kayanya 101 % dipercaya!"
Cimul: "Loh ko ada 1 % nya? Buat apaan..?!"
Blekok: "Gapapa cuma buat tambah-tambah aja sih Mul.. Ga boleh..??"
Cimul: "Hmmm.. Serah lu aja lah Kok! Mulai eror lu nih..!"
Blekok: "Hehhh! Enak aja U kalo ngomong..!"
Cimul: "Emang bener ko..!"
Blekok: "Emang gak ko..!"
Cimul: "Bener ko..!"
Blekok: "Gak ko..!"
Cimul: "Udah.. Udah berisik serah lu aja lah!!" (kesal)
Blekok: "Hmmm.."
Cimul: "Juga.."
Blekok: "Juga lagi.."
Cimul: "Juga lagi lagi.."
Blekok: "Apaan si dih..!"
Cimul: "Gak..!"
Blekok: "Udah sana U coba keluar cek orang itu lagi ngapain deh..!"
Cimul: "Merintah apa ngatur..?"
Blekok: "Dua-duanya! Udah cepetan keluar liatin Mul..!" (agak kesal)
Cimul: "Hmmm.."
Blekok: "Hamm Hemm Hamm Hemm?!"

Cimul pun berdiri dari kursinya. Akan tetapi, ketika Cimul mau melangkah keluar, tiba-tiba saja O'coy masuk ke kelas. Dan akhirnya, Cimul pun kembali duduk ke kursinya.

O'coy: "Mau kemana luh?!"
Cimul: "Gak kemana-mana bang.. Cuma nyegerin pantat aja bang kelamaan duduk sih..!"
O'coy: "Ahh yang bener luh jangan boong!? Duduk baru sebentar aja udah panas! Payah luh.."
Blekok: "Bukan dia bang yang payah.. Tapi pantatnya tuh yang payah.. Hahaha..!"
Cimul: "Ehh berisik luh Kok..!"
Blekok: "I ngomong udah pelah kali.. Ko berisik..?"
Cimul: "Ya berisik aja berisik kalo lu ngomong!"
Blekok: "Dikh.. Mulai eror parah..!"
O'coy: "Udah! Udah luh berdua yang berisik..! Banyak bac*t amat sih..!" (agak kesal)
Cimul: "Lu juga berisik bang tuh..!"
Blekok: "Hmmm.."
Cimul: "Juga.."
Blekok: "Juga lagi.."
O'coy: "Opp! Stop! Stop aduh..! Luh berdua bener-bener emang!!" (kesal)
Cimul: "Bener-bener apa bang..?"
O'coy: "Tau ahh..!"
Blekok: "Gelap.."
Cimul: "Gulita.."
O'coy: "Woy..! Cape ini gwe nih cape amat beneran dah!!" (kesal)
Cimul: "Lah! Lu cape kenapa bang..?"
Blekok: "Iya ehh.. U cape kenapa bang..?"
O'coy: "Gak kenapa-napa.. Tapi udah ya.. Udah.." - "Jadi cepetan kita cabut jangan kelamaan coy.. Ntar keburu dosen dateng coy..!"
Blekok: "Ntar dulu bang coy! Jangan cabut-cabut aja donk.."
O'coy: "Ada apalagi sih..!? Udah pusing nih gwe di kelas ini asli..!
Cimul: "Waduh.. Pake asli segala Kok hahaha.."
Blekok: "Hahaha.." - "Ngomong-ngomong kita mau kemana bang coy?"
Cimul: "Bener juga lu Kok.." - "Bener bang.. Kita mau kemana nih?"
O'coy: "Aduhh.. Pake nanya gwe lagi luh! Kan luh yang tau daerah sini.. Ya luh lah yang nentuin tempatnya combro!"
Blekok: "Iya bang iya.. Tapi U mau tempat yang bagaimana? Selera tempat U bagaimana bang coy?"
O'coy: "Terserah luh aja coy! Yang penting tempatnya bagus.. Terus yang kira-kira banyak orang jualannya coy kalo bisa.."
Cimul: "Emang mau ngapain lu bang sama orang jualan?"
O'coy: "Pake nanya lagi combro! Buat jajan lah ngaco!"
Blekok: "Ohh kalo tempat itu I tau deh.. Ntar I kasih tau jalannya.."
O'coy: "Cus napa ayo kita cabut! Kelamaan luh coy asli..!"
Cimul: "Tuh pake asli lagi.. Ngeri kalo udah bawa-bawa asli Kok.."
Blekok: "Udah.. Udah berisik U Mul..! Jadi U mau ikut ga Mul?"
Cimul: "Ikut lahh..! Pake nanya lagi lu!"
O'coy: "Oke dah cepet makanya luh pada berdiri napa! Kek ga niat amat luh ahh..!"
Blekok: "Ayo Mul kita jalan-jalan!"
Cimul: "Cus.. Go.."

Cimul dan Blekok pun berdiri dari kursinya, lalu menuju ke hadapan O'coy. Lalu O'coy pergi melangkah ke pintu untuk keluar kelas. 

...............................

Akan tetapi, ada percakapan yang terjadi lagi di antara mereka. Cimul tiba-tiba memulai percakapan tersebut.

Cimul: "Tunggu dulu bang tunggu!"
O'coy: "Ada apalagi sih luh kampr*t..!" (agak kesal)
Blekok: "Iya si Mul.. Kenapa lagi si..?" (ikut kesal)
Cimul: "BTW nama lu siapa bang? Kita kan belum kenalan dari tadi..?"
O'coy: "Duhhh.. Lama lagi ini kalo gwe kasih tau nama gwe coy coy.."
Cimul: "Lama gimana bang?! Kan tinggal nyebutin nama aja ko lama?!"
O'coy: "Ya udah ntar aja sambil jalan gwe kasih taunya..!"
Cimul: "Gak bisa bang! Di sini aja perkenalannya.. Kalo di ntar-ntar gue gak bakalan ikut.."
Blekok: "U kenapa si Mul ko rewel banget si..!" (agak kesal)
Cimul: "Gapapa Kok lah..! Gue maunya gini ko.." - "Cepet bang kasih tau nama lu siapa?"
O'coy: "Haduuuuhh.. Combro! Kampr*t amat sih luh..!"

Akhirnya, proses perkenalan pun dimulai antara O'coy dan Cimul beserta Blekok.

(Bersambung)

Note: Cerita ini adalah hasil karya sendiri, bukan hasil karya orang lain. Mohon untuk tidak menyalahgunakannya!
Penulis: VAD

Belum ada Komentar untuk "Mahasiswa Gak Jelas! (Perkenalan 2) #Episode 2"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel