>

Cara Mengetahui Jumlah Pengguna Internet di Dunia

Cara Mengetahui Jumlah Pengguna Internet

VADCOY - Seperti yang sudah diketahui, pada zaman sekarang ini perkembangan teknologi dan informasi semakin maju dan pesat dari tahun ke tahun. Apalagi di era globalisasi revolusi industri 4.0 yang sedang dialami sekarang ini, internet semakin dibutuhkan oleh manusia setiap harinya. Bahkan ada orang-orang yang tidak bisa hidup tanpa adanya internet. Sungguh mengerikan bukan internet ini?

Dalam sejarahnya, internet mulai mengalami perkembangan sejak tahun 2000-an hingga sekarang internet semakin berkembang dan lebih berkembang lagi. Tidak menutup kemungkinan jika ke depannya internet akan menjadi seperti ini: "Internet is everything, and everything needs internet". Apabila hal itu memang terjadi, maka kehidupan manusia hanya akan bergantung pada internet, bukan pada yang lain.

Pada zaman sekarang ini, kebanyakan orang menggunakan internet untuk mempermudah pekerjaannya, misalnya dalam sektor bisnis, pendidikan, jual beli online, wisata atau traveling, dan masih banyak lagi yang lainnya. Tentunya hal ini mempermudah mereka dalam pekerjaannya dan membuat mereka mendapatkan hasil yang luar biasa berkat internet tersebut.

Rekomendasi: Cara Mengganti Domain Blogspot Melalui Niagahoster 2019

Di samping untuk mempermudah dalam pekerjaan manusia, dengan menggunakan internet juga bisa mempermudah mereka dalam berkomunikasi jarak jauh. Pada zaman modern ini, sudah banyak sekali aplikasi yang menggunakan internet untuk berkomunikasi antar sesama manusia. Misalnya seperti watshapp, facebook, e-mail, instagram, telegram, imo, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Internet pastinya mempunyai kelebihan dan kelemahan pada manusia yang menggunakannya. Keuntungannya seperti mempermudah dalam bekerja, mempermudah dalam belajar, mempermudah dalam jual beli, menghemat waktu, mempermudah dalam berkomunikasi, bisa memperoleh hasil yang maksimal dalam mengerjakan sesuatu, dan masih banyak keuntungan internet lainnya.

Adapun kelemahan internet, misalnya membuat manusia menjadi malas, radiasi yang berpengaruh pada kesehatan, komunikasi secara langsung jarang terjadi (menghambat silaturahmi), banyak tontonan yang bisa mempengaruhi anak-anak, dan lain-lain.

Lalu, bagaimana caranya agar kita mengetahui jumlah pengguna internet di dunia? Admin akan tau caranya pada Anda semua. Silahkan perhatikan dengan teliti penjelasannya!


Cara Mengetahui Jumlah Pengguna Internet di Dunia

Pertama

Buka browser komputer atau hp Anda! Bisa menggunakan google chrome, mozila firefox, atau browser lainnya.


Kedua

Masukan alamat URL https://www.internetworldstats.com/ pada pencarian google chrome atau mozila firefox tersebut!


Ketiga

Klik menu world stats, lalu scroll ke bawah untuk melihat statistik jumlah penggunanya!



Terakhir

Jika ingin melihat jumlah pengguna internet di kawasan Asia, Eropa, Amerika, atau Afrika, silahkan klik menu daerah kawasan yang ingin Anda lihat!

Kawasan Asia

Kawasan Eropa

Kawasan Amerika


Itulah cara-cara mengetahui jumlah pengguna internet di dunia yang bisa Admin jelaskan pada Anda semuanya. Semoga bisa bermanfaat!

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengetahui Jumlah Pengguna Internet di Dunia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel