>

Tanggal 14 Februari Hari Valentine! Hari Zina Internasional

Valentine (Hari Zina Internasional)

VADCOY - Besok tanggal 14 Februari nih coy! Terus kalo 14 Februari hari apa ya? Admin juga ngerasa agak-agak gimana gitu kalo tanggal 14 Februari tuh! Hari Valentine kah? Yes, betul, oke, sip, good, tanggal 14 Februari yang dikenal dengan sebutan "Hari Kasih Sayang" kan? hmmm, mungkin bagi kebanyakan orang dikenal dengan sebutan kaya gitu. Tapi, bagi Admin gak setuju ah pake sebutan kaya gitu tuh! "Lah terus apa namanya min kalo ga setuju?"

Admin lebih setuju dengan sebutan "Hari Zina Internasional". "Wow, ngeri banget sebutannya min? Kok, bisa ya disebut kaya gitu min?" Jadi mau tau alesannya bisa dibilang "Hari Zina Internasional". Oke ntar Admin kasih tau deh alesannya kenapa bisa disebut kaya gitu.

Jadi, di sini Admin gak bakal ngejelasin tentang sejarah Hari Valentine. Bagi sahabat coy yang mau tau sejarahnya bisa dibaca di sini aja ya! Sejarah Valentine. Banyak para remaja mulai dari kalangan Sekolah Menengah sampe Mahasiswa/i, melepas keperawanan dan keperjakaannya pada hari tersebut. Bahkan sampai bocah SD juga sudah mulai ikut-ikutan ilang juga. Apalagi di zaman now seperti ini, generasi micin ya udah bisa dipikir sendiri lah sama sahabat coy kaya gimana. Bisa diliat survey kalo hari valentine banyak perawan dan perjaka ancur coy, Nih Surveynya liat aja lah!


Valentine Menurut Agama Islam

Namanya juga "Hari Zina Internasional", sahabat coy udah pasti tau kan hukumnya zina dalam agama Islam. Nih dalil al-Quran tentang zina:

وَلَا تَقْرَبُوا الزِّنَا ۖ إِنَّهُ كَانَ فَاحِشَةً وَسَاءَ سَبِيلًا

"Dan janganlah kamu mendekati zina; sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. Dan suatu jalan yang buruk." (Al-Isra Ayat 32)

Tuh coy hukumnya zina menurut agama Islam. Malahan dalam ayat tersebut yang dilarang itu mendekati zinanya, bukan zinanya loh! Jadi, bisa dipikir sama sahabat coy sendiri, mendekatinya saja udah dilarang, apalagi bukan mendekatinya (perbuatannya).

"Terus kenapa min bisa disebut "Hari Zina Internasional" tuh? Kan yang biasa dikenal hari kasih sayang, kenapa jadi begitu min?" Sebenarnya pada hari itu, banyak para remaja mengungkapkan cinta dan kasih sayangnya kepada pasangannya. Bisa sahabat coy liat di sejarahnya! Sedangkan cinta itu sendiri adalah cenderung kepada sesuatu yang menimbulkan kenikmatan dan kesenangan (menurut Imam Ghazali). Dari perbuatan tersebut udah ada tanda-tanda dalam perbuatan mendekati zina loh coy! Sedangkan setan gak bakal diam saja kalo ada duo sejoli yang sedang berduaan melakukan perbuatan mendekati zina tersebut. Setan terus menggodanya sampai-sampai duo sejoli itu masuk ke jurang perzinahan. Hal itu bukan dilakukan di negara Indonesia aja coy, tetapi hampir semua negara merayakannya coy. So, makanya hari itu disebut "Hari Zina Internasional".


Valentine bagi Pasutri

"Lantas bagaimana bagi yang sudah suami istri min? berarti mereka udah halal donk? Bukan zina lagi namanya donk?" Makanya Admin sarankan baca lagi sejarah Valentine sampe bener-bener paham dah! Secara gak sengaja dan gak sadar, pasutri itu udah meniru adat bangsa Romawi tersebut. Dan secara tidak sengaja pula pasutri tersebut udah mendukung "Hari Zina Internasional" itu.

Ibarat ada perbuatan mungkar, mereka malah menyetujuinya dan mendukungnya. Sedangkan dalam Islam, kita terhadap sesama harus saling mengingatkan dalam "Amar Ma'ruf Nahi Mungkar". Memangnya hari kasih sayang harus diperingati pada tanggal 14 Februari saja? Bagi pasutri harus setiap hari donk yang namanya hari kasih sayang tuh! Buat apa jadi suami istri kalo memperingati hari kasih sayang cuma 1 hari doank?! Percuma menikah namanya lah! Tiap hari donk peringatilah hari kasih sayang (kusus pasutri)!

Jadi intinya ga usah lah memperingati hari valentine valentine gituan coy! Biasa aja, jalani tanggal 14 Februari seperti hari-hari biasa aja coy! Ga usah ngedukung "Hari Zina Internasional" Tersebut coy! Semoga apa yang disampaikan Admin ini bisa bermanfaat ya coy! Kalo ada yang kurang paham, bisa ditanyakan di kolom komentar di bawah.

Belum ada Komentar untuk "Tanggal 14 Februari Hari Valentine! Hari Zina Internasional"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel